. . . . . .

Stop Dreaming Start Action

Sekali lagi just action, lakukan saja. Tidak dapat hadiahnya juga tidak rugi, kan kita juga bisa mengukur kemampuan kita dalam bersahabat dengan SEO, kita bisa belajar untuk itu, mencoba, dan mengetahui hasilnya. Paling tidak, dari hasil belajar kita ini, kita bisa menerapkan untuk SEO kata-kata lain yang kita kehendaki.

Kalau untuk kata-kata yang banyak saingannya ini, apalagi kata-kata yang dibidik oleh para ahli internet seperti kata Stop Dreaming Start Action, saya tidak bisa banyak berharap (tapi tentu berbeda dengan sahabat-sahabat yang lain kan?). Paling tidak, dengan proses belajar kita ini, kita bisa menerapkan untuk kata-kata yang lain yang kita harapkan memperoleh hasil yang baik dalam SEO.

Bolehlah kita kurang berhasil dengan kata Stop Dreaming Start Action yang pesaingnya para ahli SEO, tapi dari proses belajar itu, tentu kita bisa lebih berhasil lagi untuk kata-kata yang pesaingnya biasa saja dalam SEO misalnya kata dutapulsa, kata kerudung dan jilbab, kata longdress murah dan lain yang menjadi usaha kita dalam memanfaatkan internet ini dalam pemasaran produk kita.

OK, ayo action dengan melihat kemampuan kita dalam memanfaatkan SEO.

Stop just Dreaming Start Action now!!!

0 komentar:

Posting Komentar